Puluhan Anak Ikut Khitanan Massal di Gammara Hotel

BERITA iNEWS.COM, MakassarHari ini Gammara Hotel kembali mengadakan kegiatan khitanan massal. Kegiatan yang dilaksanakan di Jati Hall rabu, 24 Juli 2019 dimulai dari pukul 10.00 pagi.

Khitanan massal ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan Gammara Hotel berkenaan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke 2.

Bacaan Lainnya

Peserta khitanan massal ini adalah anakanak yang tinggal di seputar lingkungan hotel. Kegiatan ini disambut dengan antusiasme yang tinggi, dibuktikan dengan terkumpulnya 50 orang peserta.

Mengambil tema *”Lets Celebrate 2 Years of Togetherness. We Care and We Share Love”*, Gammara Hotel memang lebih menitikberatkan perayaan acara ulang tahun yang ke2 ini dengan mengadakan kegiatankegiatan sosial. Sebagai wujud dari kepedulian Gammara Hotel dengan lingkungan sekitar.

“Perayaan ulang tahun tidak hanya sekedar pesta. Melalui kegiatan ini, kami juga ingin masyarakat ikut merayakan ulang tahun hotel kami yang ke2 dan pastinya kami berharap dapat memberi manfaat bagi mereka.” ungkap Surya Arifin Sales Marketing Manager Gammara Hotel.

Untuk informasi mengenai hotel, dapat menghubungi no 0411. 891 8888 atau 08115798989/081299098989.

Semua kegiatan dan informasi mengenai Gammara Hotel dapat dilihat melalui akun facebook fan page Gammara Hotel, Instagram @gammarahotel dan website www.gammarahotel.com (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *