Rakornas Kepegawaian 2021, Sejalan Dengan Program Makassar Recover

BERITA INEWS, MAKASSAR —Sekretaris Daerah Kota Makassar, Ir M. Ansar, M.Si, hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2021, yang digelar oleh Badan Kepegawaian Negara di pulau Dewata Bali, secara virtual di war room lantai 10 Kantor Balaikota, Kamis (1/07/2021).

Kondisi pandemi Covid19, menjadikan rapat virtual sebagai salah satu cara menjadi lebih efektif dan efisien.

Bacaan Lainnya

Dalam Rakornas yang dihadiri secara virtual pula oleh Wakil Presiden, KH Ma’ruf Amin, menyampaikan bahwa Rakornas Tahun 2021, patut diapresiasi yang mengangkat tema transformasi manajemen ASN menuju birokrasi yang dinamis, semoga menjadi momentum meningkatkan kolaborasi dan sinergi dalam mewujudkan pembinaan dalam rangka transformasi manajemen ASN yang makin berkualitas.

“Penilaian tema sesuai dengan upaya pemerintah untuk menjawab tantangan besar saat ini, yaitu kondisi pandemi covid19, dan menuntut adanya tatanan pola kerja baru ASN dalam rangka menjamin terselenggaranya publik yang prima, dan mewujudkan birokrasi yang tangguh, lincah, dan adaptif, serta dinamaika persaingan global seiring era revolusi industri, yang menuntut pengelolaan dan pengembangan manajemen ASN yang lebih profesional dan berdaya saing,” tutur Wakil Presiden RI.

Hal ini telah sejalan dengan perkembangan yang ada di Kota Makassar, sebagai smart city, dengan program Makassar Recover.

“Kondisi pandemi covid19, bukanlah penghalang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai smart city dengan program Makassar Recover, Makassar mampu menjawab tantangan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah pandemi Covid19,” ujar M. Ansar, selepas mengikuti Rakornas via virtual.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *