Ratusan Pelajar SD Islam Athirah 2 Ikuti English Camp 2024

Ratusan Pelajar SD Islam Athirah 2 Ikuti English Camp 2024
Ratusan Pelajar SD Islam Athirah 2 Ikuti English Camp 2024

BERITAINEWS, MAKASSAR – SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga mengadakan English Camp untuk siswa program English Class Level I-VI. Kegiatan yang bekerja sama dengan English House Makassar ini diikuti 171 siswa. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Rabu-Kamis (22-23/5/2024) di area sekolah.

English Camp merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Adapun tema yang diusung pada tahun ini yaitu ‘Let Your Words Flow, Let Your World Grow’.

Bacaan Lainnya

Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga Mas Aman Uppi, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya membuka kegiatan mengatakan, menuntut ilmu termasuk jihad fi sabilillah. Para peserta keluar dari rumah ke sekolah niatnya harus karena Allah mau menuntut ilmu dengan baik.

“Masa depan ananda semua ditentukan saat ini, bersungguh-sungguhlah untuk mendapatkan hasil yang baik. Disiplinlah dalam berbahasa Inggris khususnya pada area yang ditentukan panitia,” ujar Mas Aman.

Sementara itu, Kepala SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga H. Muhammad Azis, S.Pd., M.Pd. saat penutupan berharap apa yang didapatkan selama mengikuti kegiatan ini bisa menambah ilmu perbendaharaan bahasa Inggris siswa.

Salah satu peserta Arissa Qonitah Rusli merasa gembira dengan diadakannya English Camp ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat seru karena bisa belajar dan bermain dengan teman.

Terpatau langsung di lokasi, kegiatan berjalan dengan lancar dan seluruh peserta begitu semangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan sampai penutupan.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *