Ratusan Tokoh dan Masyarakat Bone Antusias Hadiri Halal BI Halal KKMB

Ratusan Tokoh dan Masyarakat Bone Antusias Hadiri Halal BI Halal KKMB
Ratusan Tokoh dan Masyarakat Bone Antusias Hadiri Halal BI Halal KKMB

BERITA, iNEWS, Makassar – Kerukunan Keluarga Masyarakat KKM Bone dan Wija To Bone SE Sulsel gelar temu Akbar dan Halal BI Halal di AAS Boulding jalan Urip Sumiharjo Makassar Senin Malam 01/05/2023.

Pada Halal BI Halal dan Temu Akbar ini dihadiri Langsung oleh Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi, Mantan Mentan RI yang merupakan Ketua Dewan Penasehat KKM Bone Andi Amran Sulaiman, Ketua Umum DPP KKM Bone Sulsel Andi Sahriwijaya, Sekjen DPN KKM Bone Andi Bohar Alam, Anggota DPR RI Andi Aras, Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras serta Wija to Bone SE Sulsel.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dalam temu akbar dan halal BI halal KKM Bone mengatakan bahwa momen seperti ini semua orang Bone ketika mau bersatu dalam kesatuan, tentu daerah yang dipimpinnya semakin maju.

“Apalagi Bone adalah negeri para menteri. Artinya dari wilayah yang salah satu terluas di Sulsel ini melahirkan banyak tokoh yang berkontribusi untuk bangsa dan negara di eranya masing-masing sebut saja seperti Almarhum Jendral Purn TNI M Yusuf, Yusuf Kalla serta Andi Amran Sulaiman.

“Olehnya itu melalui temu Akbar dan Halal Bi Halal KKM Bone, Bupati berharap pertemuan seperti ini terus menjadi acuan bagi rakyat Bone untuk terus bersatu dalam kemajuan Kabupaten Bone.

Sementara itu penasehat KKM Bone Sulsel Andi Amran Sulaiman merasa terharu para tokoh-tokoh Bone begitu antusias menghadiri halal bi halal

Iapun menegaskan kebahagian hakiki adalah ketika bisa berkumpul dan membuat banyak orang tersenyum karenanya.

“Dalam kehidupannya agar dapat diridhoi Allah. Sebab kebahagianku kalau saya hadir di tengah orang, dia tersenyum, dan dia bisa bahagia,” ujarnya Andi Amran dihadapan para tokoh tokoh Masyarakat Bone dan warga Bone yang hadir.

Founder Tiran Group itu belum ingin berandai-andai terkait arah takdirnya kelak yang disampaikan Bupati Bone tersebut. ‘cetusnya.

Beda juga dengan Ketua Umum DPP KKM Bone Sulsel Andi Sahriwijaya, saat memberikan sambutan mengapresiasi mantan Mentan RI tersebut yang mau berkontribusi penyelenggaraan Halal BI Halal KKM Bone ini, bahkan iapun merasa bangga karena seluruh yang hadir adalah orang Bone, dan iapun berharap penyelenggaraan seperti ini bisa terus berlanjut bahkan lebih baik lagi.’ ujarnya sambil menutup sambutannya.(**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *