Relawan Balon Bupati dan Wabup Sidrap, SAR Dan KANNAAH Terus Bergerak Pasang Spanduk

Balon Bupati Dan Wabup Sidrap SAR Dan KANRelawan Terus Bergerak Pasang Spanduk
Balon Bupati Dan Wabup Sidrap SAR Dan KANRelawan Terus Bergerak Pasang Spanduk

BERITAINEWS, SIDRAP – Pasca di terimanya surat Rekomendasi Bakal Calon Bupati Sidrap dari Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, di Kantor Nasdem Tawer Jakarta pusat. H. Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah yang diserahkan langsung Ketua DPW partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse Mappesessu.

Masyarakat Sidrap yang tergabung dalam tim relawan pemenangan Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah (SAR KANAAH) Terus Bergerak untuk menebarkan Spanduk dan memasang baleho bergambar Cabup dan Cawabup pilihan mereka, sebagai bentuk dukungannya terhadap.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya Surianto Salah satu warga Asal Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap yang di temui di lokasi pemasangan Baleho Rabu (05/06/2024) mengatakan Alhmdulillah kami selaku warga asal panca rijang sangat bersyukur atas majunya sebagai calon bupati Sidrap sosok anak mudana Sulsel,

“Maka dari itu kami selaku tim relawan turun langsung untuk memasang baleho Kaka Syaharuddin Alrif dan pasangannya Nurkana’ah di beberapa lokasi di kecamatan panca rijang dan pada umumnya di Kabupaten Sidrap,

Itu semata mata sebagai bentuk dukungan kami terhadap Sosok anak mudana Sulsel yang selama ini jadi kebanggaan bagi kami, dan pemasangan ini pun kita lakukan,

Sebenernya belum ada restu dari Kaka Syaharuddin Alrif tapi kami yakin Kaka Syaharuddin Alrif sangat setuju dengan yang kami lakukan ini,Kalau pun di tanya soal yang kami lakukan pasti jawabannya satu Kalau Anu Baik Gasskan mi.ucapnya.

Terpisah Bakal Calon Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif yang di konfirmasi melalui WhatsApp menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi”nya buat masyarakat Sidrap dan tim relawan yang sudah meluangkan waktunya untuk kebaikan kita bersama.

Menurut Syaharuddin Alrif itu atas inisiasi warga serta tim relawan untuk menebarkan Spanduk dan baleho, itu tidak pernah saya tahu sebelumnya nanti saya tahu setelah saya lewat di sekitar wilayah itu, dan sebagai bentuk ucapan terima kasih saya terhadap warga, insya Allah kelak nanti terpilih saya akan berjuang untuk masyarakat Sidrap.’ Pungkasnya.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *