Resmi di Lantik, Ini Harapan Kasihumas Polres Gowa

Peringatan Hari Santri 2022, Danny : Santri Punya Peran Besar Jaga Martabat Kemanusiaan
Peringatan Hari Santri 2022, Danny : Santri Punya Peran Besar Jaga Martabat Kemanusiaan

GOWA, BeritaInews.com–Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.Ik,. MH, Resmi Melantik Akp Hasan Fadhlyh, SH Sebagai Kasi humas Polres Gowa, Jum’at (21/10/2022) Pagi.

Pelantikan dan pengukuhan jabatan Kasi humas berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulsel Nomor : KEP/793/X/2022, Tanggal 05 Oktober 2022 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Setelah acara pelantikan ini secara otomatis tidak lagi menyandang PLT (Pelaksana Tugas) yang sebelumnya diemban oleh AKP Hasan Fadhlyh, SH selama beberapa bulan.

Kasi humas AKP Hasan Fadhlyh, SH berharap setelah dirinya di lantik dan di Kukuhkan dapat menjalin kerja sama yang baik terhadap rekan media sebagai mitra Kepolisian, juga sebagai penyambung informasi sebagai bagian keterbukaan informasi publik kepada khayalak warga masyarakat Kab. gowa

“Semoga kedepannya sinergitas antara rekan media dan Polri, bisa terjalin dengan baik, khususnya bidang Humas di Kepolisian, agar bisa menyajikan berita positif untuk Publik, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga,”harapnya.

Humas Polres Gowa

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *