Resmi Dikukuhkan, Camat Bontoala Sebut “Pakandatto” Siap Kawal Kebersihan di Wilayahnya

Dihadiri Seluruh Jajaran, Kapolres Sidrap Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag Ren
Dihadiri Seluruh Jajaran, Kapolres Sidrap Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabag Ren

MAKASSAR, BeritaInews.com–Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menciptakan lingkungan yang bersih segera terwujud dengan adanya PAsuKAN peninDAkan anTi koTOr (Pakandatto).

“Sebanyak 153 personel Pakandatto perwakilan dari masing-masing kelurahan dikukuhkan Wali Kota Makassar Danny Pomanto, di Anjungan City Of Makassar, Rabu pagi (19/10/2022).

Bacaan Lainnya

Satu orang per kelurahan tugasnya mengawasi dan memberi edukasi  mengawasi sampah dan tumpukan wilayah kelurahan masing,” Kata Arman Nurdin S.Sos,. M.Si Camat Bontoala

“Camat yang akrab di kalangan masyarakat ini membeberkan tugas dan peran “Pakandatto” khusus di wilayahnya

Ya, Pakandatto ini tentunya sangat membantu. Karena tugas dan fungsinya sangat jelas memberi edukasi kepada warga untuk taat membuang sampah sesuai jadwal,” Tambah dia

“Berbeda dengan petugas kebersihan, Kalau Pakandatto sendiri di bawah kepemimpinan langsung Wali Kota Makassar Danny Pomanto sekaligus untuk menyempurnakan managemen persampahan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Berdasarkan Perda Nomor 4 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Sampah disebutkan ada beberapa tempat yang dilarang untuk membuang sampah,” Tuturnya.(**)

 

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *