Rombongan Tim Penilaian Kampung KB Nusa Indah di Sambut Tari Anggaru

Rombongan Tim Penilaian Kampung KB Nusa Indah di Sambut Tari Anggaru
Rombongan Tim Penilaian Kampung KB Nusa Indah di Sambut Tari Anggaru

BERITAiNEWS MAKASSAR — Seiring dengan derap langkah rombongan Tim Penilaian menuju kampung KB Nusa Indah Pannampu, dengan alunan musik tradisional menggema, mengiringi tarian Anggaru yang memikat pada, 29 Mei 2024

Para penari, dengan balutan kain songket berwarna merah, menari dihadapan para tim penilai dengan lincah. menggambarkan semangat dan keramahan warga Nusa Indah. Gerakan tangan yang lembut, Para penari, yang terdiri dari kaum muda menunjukkan kebolehan dan semangat persatuan dalam membangun Kampung KB yang maju dan sejahtera.

Bacaan Lainnya

Rombongan Tim Penilaian, yang dipimpin oleh Pj Sekda Kota Makassar, terkesima dengan tarian tradisional yang penuh makna ini. Mereka disambut dengan hangat oleh warga dan jajaran perangkat Kecamatan, serta para tokoh masyarakat.

Suasana keakraban dan kehangatan tercipta, semakin memperkuat semangat gotong royong dan kebersamaan yang menjadi ciri khas warga kampung Nusa Indah pannampu.

Tarian Anggaru menjadi bukti nyata bahwa Kampung KB Nusa Indah Pannampu bukan hanya unggul dalam hal program KB, tetapi juga memiliki kekayaan budaya yang patut dijaga dan dilestarikan.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *