Salah Seorang ASN Lingkup Pemkot Makassar Ini Raih Gelar Doktor

Salah Seorang ASN Lingkup Pemkot Makassar Ini Raih Gelar Doktor
Salah Seorang ASN Lingkup Pemkot Makassar Ini Raih Gelar Doktor

BERITAINEWS, Makassar – Pada Hari kamis tgl 15 Februari 2024 pekan lalu adalah menjadi momen istimewa bagi Herman Pelani, Dia ini sebagai seorang ASN Pemkot Makassar dan ia telah menyelesaikan sidang ujian tutup dengan gelar Doktor dari 12 orang pada saat meriah gelar DoktorDoktor,  di Universitas Islam Negeri Makassar.

Saat berhasil ditemui awak media Menurut Herman Pelani bahwa Alhamdulillah akhirnya tersisa satu rangkain yang harus saya laksanakan yakni sidang terbuka promosi Doktor, akan tetapi setelah melaksanakan sidang ujian tutup Doktor sembari menulis jurnal internasional untuk pendaftaran sidang ujian terbuka Doktor.

Bacaan Lainnya

“Dengan gelar tersebut akan jadi momeen bersejarah dalam hidupnya sekaligus memiliki impian menjadi seorang Akademi ternama. “ujar Herman dalam penuturannya Senin 19 Februari 2024.

Dalam menempuh pendidikan Herman Pelani sejak memulai jalur pendidikan sarjana nya bahwa kecuali S1 maka untuk S2 dan S3 merupakan hasil jerih payahnya.

Ia pun meraih Doktor ini tanpa membebani orng tua dan ia harus berjuang sendiri kendari kedua orang tuanya masih hidup. ‘Tuturnya.

Gelar ini menjadi satu kesyukuran buat dirinya sebab sudah Doktor dengan status PNS di salah satu Unit kerja pada Dinas pendidikan kota Makassar. (**/bb)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *