Satpol PP Makassar Rencana Akan Rekrut Personil Wanita di Tahun 20192020

Makassar Rencana penambahan personil wanita pada tahun 20192020 oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar semakin dekat. Pasalnya isu miring yang beredar soal PPPK akan menggantikan TKKWT dibantah oleh Wali kota Makassar dengan menandatangi SK kolektif perpanjangan kontrak pegawai TKKWT.

Iman Hud selaku Kepala Sat Pol PP Kota Makassar menegaskan pihaknya akan menambah personel Sat Pol PP wanita sebanyak 300 orang. Hal yang mendasari keputusan tersebut untuk menunjukkan komitmen Sat Pol PP yang tidak diskriminatif.

Bacaan Lainnya

“Kami akan memperbanyak Sat Pol PP wanita di tahun 20192020 dengan tujuan untuk menunjukkan bahwa kami tidak diskrimantif, utamanya kepada rakyat kecil,” tutur Iman saat ditemui di Balai Kota Makassar, Senin, (4/3/2019).

Penegasan lain, jelas Iman, pihaknya merekrut tenaga perempuan karena Sat Pol PP ingin melakukan pendekatan yang humanis. Menurut Iman, dengan pendekakatan ini maka tidak ada lagi anggapan di masyarakat bahwa Sat Pol PP arogan dan diskriminatif terhadap warga.

Tak hanya karena ingin melakukan pendekatan humanis, jelas Iman, faktor pendukung lainnya adalah karena Makassar sebagai kota sektor jasa dan pariwisata maka dibentuklah Sat Pol PP Pariwisata yang semua personilnya merupakan wanita.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *