SD 34 Lokkasaile Pangkep Jawara Ubhor Cup Championship 2024

SD 34 Lokkasaile Pangkep Jawara Ubhor Cup Championship 2024
SD 34 Lokkasaile Pangkep Jawara Ubhor Cup Championship 2024

BERITAINEWS, Makassar – Tim Futsal SD 34 Lokkasaile Pangkep besutan Head Coach Hamdar, S.Pd keluar sebagai juara dalam event Ubhor Cup Championship Cup U12 yang digelar pada Minggu Pagi tgl 23 Juni 2024 di Bang Ali Futsal Stadium Kec Manggala Kota Makassar.

Event tersebut digelar dengan menggunakan sistem setengah kompetisi di mana Masing masing tim bermain 3x akhirnya meraih SD 34 Lokkasaile Pangkep berhasil merebut gelar juara setelah merebut poin 7 dari hasil 2 kali menang 5-0 atas Ubhor FC dan 2-0 atas Scorpions FC dan sekali imbang 0-0 vs BJ2 FC.

Bacaan Lainnya

Head Coach Hamdar, S.Pd sangat bangga dengan pencapaian tersebut karena tidak sia sia jauh jauh dari pangkep bisa meraih juara di even ini.

Olehnya itu ia berharap dengan kegiatan seperti ini mental bertanding terus diasah dan ditingkatkan serta akan terus mendapatkan dukungan dan support dari Bapak Kepala sekolah kami serta berterima kepada Head Asbar, S.Pd. yang telah mengundang kami dan sukses terus buat SSB Ubhor Manggala FC dan sampai bertemu di event berikutnya. “Ujar Hamdar, S.Pd.

Sementara itu Pelatih tim Udin Sangkala tetap mengapresiasi anak asuhnya walau hanya Finish di Juara 3 dan semoga anak-anak kita.

Dari even ini tentu ke depannya bisa lebih baik lagi apalagi event seperti ini akan menjadi ajang dalam menyalurkan bakat dan potensinya. “Pungkas Udin Sangkala yang juga Guru PJOK UPT SPF SDI Borong Jambu II.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *