SD Islam Athirah 2 Gelar Pentas Drama, Begini Tanggapan Orang Tua Siswa

SD Islam Athirah 2 Gelar Pentas Drama, Begini Tanggapan Orang Tua Siswa
SD Islam Athirah 2 Gelar Pentas Drama, Begini Tanggapan Orang Tua Siswa

BERITA, iNEWS Makassar – SD Islam Athirah 2 Makassar menggelar kegiatan Pentas Drama pada Sabtu (27/5/2023), pukul 08.00-12.30 WITA yang bertempat di Gymnasium Athirah Bukit Baruga. Kegiatan ini diikuti seluruh siswa kelas 3 yang berjumlah 79 orang. Adapun temanya yaitu Melestarikan Lingkungan Hidup dengan judul “Kapan Kita Mulai”.

Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga Dr. Patris Hasanudin, M.Pd. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada orang tua, guru-guru, dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada seluruh orang tua, guru-guru, dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini. Di Athirah selalu meningkatkan tiga ranah pendidikan seperti kognitif (pengetahuan, afektif (sikap), dan psikomotor (keterampilan)”, ucapnya

” Jadi, anak-anak tidak dibekali kognitif saja, akan tetapi afektif dan psikomotor. Semoga dengan adanya pentas drama ini bisa mengembangkan bakat-bakat yang ada dalam diri ananda semua”, imbuh Patris.

Ketua Panitia Pentas Drama Andi Arman, A.Ma saat diwawancarai langsung mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk melatih kepercayaan diri, bahasa, dan lainnya.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk melatih kemampuan berbahasa dan kepercayaan diri siswa, diharapkan kedepannya ananda mampu menerapkan di kehidupan sehari – hari”, ujar Arman.

Sementara itu, orang tua siswa H. Andi Nurhaldin NH dalam testimoninya mengucapkan terima kasih kepada Sekolah Islam Athirah yang telah mengadakan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Sekolah Islam Athirah, guru-guru dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini. Waktu saya SD dulu tidak ada kegiatan seperti ini, sekarang anak-anak bisa tampil percaya diri di panggung”, kata Nurhaldin. (**/Rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *