SD Islam Athirah Racing Centre Terima Kujungan Fatimah Kalla, Begini Ungkapnya

SD Islam Athirah Racing Centre Terima Kujungan Fatimah Kalla, Begini Ungkapnya
SD Islam Athirah Racing Centre Terima Kujungan Fatimah Kalla, Begini Ungkapnya

BERITAINEWS, Makassar – SD Islam Athirah Racing Centre mendapat kunjungan dari nahkoda Kalla Group, Ibu Fatimah Kalla pada Rabu, 16 Oktober 2024. Kunjungan ini sebagai bagian dari upaya mendorong peningkatan fasilitas pendidikan di sekolah tersebut. Kunjungan ini juga menjadi langkah konkret dalam mendukung pengembangan sarana dan prasarana yang lebih baik guna menunjang pembelajaran dan kesejahteraan siswa.

Ibu Fatimah Kalla mendapat sambutan hangat dari Ketua Yayasan An-Nur Kalla, Ibu Hj. Aisyah Zulaikha Erfika Amiruddin diikuti oleh kepala SD Islam Athirah Racing Centre, H. Muhammad Azis, S.Pd., M.Pd., beserta jajaran wakasek dan karyawan.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan ini, Ibu Fatimah melakukan tur ke beberapa fasilitas penting sekolah, seperti ruang kelas, ruang perpustakaan, lapangan atau area bermain, kantin, dan mushalla. Tidak lupa, ia juga mengunjungi asrama yang digunakan siswa boarding beraktifitas.

Selama tur, ia mengamati langsung kondisi fasilitas tersebut dan berbincang dengan para pimpinan terkait fasilitas penunjang pembelajaran agar proses belajar mengajar bisa optimal. Ibu Fatimah menyampaikan pentingnya fasilitas yang memadai untuk menunjang perkembangan potensi siswa, terutama saat menghafal.

“Fasilitas di sekolah perlu diperhatikan. Terutama fasilitas-fasilitas yang digunakan siswa belajar apalagi area menghafal. Siswa perlu tempat khusus untuk menghafal. Tidak perlu besar, asal tenang dan nyaman,” katanya saat tur ke ruang takhassus.

Ia juga menyampaikan agar memperhatikan kebersihan dan kenyamanan di asrama.

“Anak-anak pasti suka tinggal di sini. Karena ruangannya nyaman. Tetap perhatikan kebersihan dan fasilitas yang digunakan,” tambahnya.

Selain itu, kepala SD Islam Athirah Racing Centre menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Ibu Fatimah Kalla. Ia mengungkapkan bahwa peningkatan fasilitas merupakan salah satu hal yang diperhatikan sekolah guna mendukung pembelajaran.

“Fasilitas menjadi salah satu yang terus kami perhatikan. Terutama fasilitas yang mendukung pembelajaran. Sampai saat ini kami masih terus berbenah agar fasilitas bisa lengkap,” tuturnya.

Selain fasilitas sekolah, Ibu Fatimah Kalla juga menambahkan pentingnya memperhatikan gizi siswa.

“Saat ini kondisi cuaca sangat ekstrim sehingga perlu memperhatikan makanan siswa. Perhatikan gizi anak-anak dan pastikan terpenuhinya protein pada makanannya,” ujarnya. (**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *