SDI Borong Jambu II Jaga Asa ke 16 besar Minisoccer Monsa Cup 2024

SDI Borong Jambu II Jaga Asa ke 16 besar Minisoccer Monsa Cup 2024
SDI Borong Jambu II Jaga Asa ke 16 besar Minisoccer Monsa Cup 2024

BERITAINEWS, Makassar – Tim SDI Borong Jambu II asuhan Head Coach Udin Sangkala mencatatkan tren positif di Minisoccer Monsa Cup antar SD Se-Sulsel yang digelar Kamis-Sabtu tgl 23-26 Mei 2024 di lapangan Minisoccer Sultan Sport Kec Manggala Kota Makassar.

Dalam laga perdananya yang dihelat Jumat Pagi 24 Mei 2024 SDI Borong Jambu II hanya bermain imbang dengan SD Al Bashirah.

Bacaan Lainnya

Perlu di ketahui bahwa dalam pertandingan itu skor 2-2, dua gol tersebut yang diborong oleh Striker Andalannya yakni Reifan sehingga hasil ini membuat Tim asuhan Udin Sangkala tetap menjaga asa lolos ke fase 16 Besar Minisoccer Monsa Cup 2024.

Pelatih SDI Borong Jambu II Udin Sangkala, S.Pd., Gr. Mengatakan bahwa hasil ini tetap ia syukuri karena anak asuhnya sudah tampil apik.

Selain itu Tim asuhannya juga sangat bermain bagus hanya saja Dewi Fortuna belum berpihak ke tim kami dan semoga kepercayaan diri anak asuhnya itu tetap dijaga saat di laga berikutnya melawan SD Yanto Yakobus tetap bisa bermain spartan dan konsisten. “Ujar Udin.(Thar Ghifari)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *