SDI Borong Jambu II Juara 2 Putra Bangkala Cup Vol. 1 2023

SDI Borong Jambu II Juara 2 Putra Bangkala Cup Vol. 1 2023
SDI Borong Jambu II Juara 2 Putra Bangkala Cup Vol. 1 2023

BERITA, iNEWS, Makassar : Putra Bangkala Cup Vol. 1 2023 yang dihelat di Celebes Futsal Stadium pada Ahad siang 28 Mei 2023 kick off mulai Pkl 14.00 yang diikuti 3 tim terbaik Putra Bangkala FC, Gowata PKG serta SDI Borjam II resmi berakhir.

Putra Bangkala Cup yang digelar dengan sistem setengah kompetisi yang memakai durasi waktu 1×20 menit mencatatkan Putra Bangkala FC keluar sebagai Juara 1 disusul SDI Borjam II serta Gowata PKG sebagai Juara 3.

Bacaan Lainnya

Sementara itu SDI Borong Jambu II yang keluar menjadi runner up ini menurut Guru PJOK Udin Sangkala bahwa prestasi tidak lepas support pihak sekolah terutama kepada Ibu Kepsek Dra.Sundarsani, M.Pd. yang selama ini sangat mendukung siswa dalam pengembangan bakat & potensi olahraga siswa terutama di bidang sepak bola dan semoga ke depannya lebih baik lagi.

Saat berhasil dikonfirmasi Pelatih sekaligus Guru PJOK SDI Borjma II Udin Sangkala berharap event seperti ini bisa terus digalakkan agar bakat & potensi anak anak terutama siswa SD bisa tersalurkan.

“Melalui kegiatan atau turnamen seperti ini dapat meminimalisir para siswa dari pergaulan yang merusak masa depannya anak-anak kita.” ujar Udin.

Adapun Hasil Pertandingan yaitu :
Putra Bangkala Vs Gowata PKG (4-3)
Gowata PKG VS SDI Borong Jambu II
(4-4)
SDI Borong Jambu II Vs Putra Bangkala FC
(1-1).

Pelatih Putra Bangkala FC Muhammad Yusuf Sangkala juga sangat mengapresiasi dan berharap dengan event seperti ini yang dapat menambah anak asuhnya bisa menambah jam terbang.

Disisi lain juga dapat serta melatih mental bertanding sehingga perlu kompetisi untuk mengukur hasil latihan selama ini. “pungkas Yusuf. (**/Rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *