SDI Borong Jambu II raih Juara 4 di Tea. Yo Cup U12

Konsep Otomatis
Konsep Otomatis

BERITAINEWS, Makassar – Tim Futsal SDI Borong Jambu II besutan Coach Udin Sangkala telah menjalani laga di event Tea Yo Cup U12 pada Kamis Pagi tgl 9 Mei 2024 di Celebes Futsal Stadium Kec Manggala Kota Makassar.

Pada event tersebut tim SDI Borong Jambu II yang diasuh oleh Pelatih sekaligus Guru PJOK Udin Sangkala harus puas sebagai Juara 4 setelah di Babak perebutan Juara 3kembali takluk dari Tim Khalibra FC dengan skor 1-2 sedangkan SDIPA I akhirnya meraih gelar juara dan berhak membawa pulang Piala Bergilir Tea. Yo Cup Vol. I 2024 setelah di Grand Final menundukkan Bhatic FC dengan skor mencolok 5-1.

Bacaan Lainnya

Saat dikonformasi Kepsek Borjam II Jamaluddin,S.Pd,.M.Pd. tetap bangga dengan pencapaian tersebut walapun hanya menempatkan SDI Borjam II ke juara 4.

Ia berharap dengan kegiatan seperti ini karena merupakan ajang menyalurkan bakat dan potensi siswa semoga mental bertanding harus terus diasah dan ditingkatkan di masa mendatang.

Sementara itu Pelatih tim Udin Sangkala sangat berterima kasih banyak atas supportnya yang sangat luar biasa kepada para orang tua siswa yang turut serta memberikan motivasi.

“Karena itu semoga anak anak kita ke depannya bisa lebih baik lagi.

” Tak lupa pula tanpa ada Kolaborasi dan kerja sama yang baik maka anak anak pasti tidak memiliki kesempatan dalam menyalurkan bakat dan potensinya. “Ujar Udin Sangkala yang juga Guru PJOK UPT SPF SDI Borong Jambu II.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *