SDI Borong Jambu II siap berlaga di Sepak Bola Mini Pelajar Manggala 2024

SDI Borong Jambu II siap berlaga di Sepak Bola Mini Pelajar Manggala 2024
SDI Borong Jambu II siap berlaga di Sepak Bola Mini Pelajar Manggala 2024

BERITAINEWS,  Makassar – UPT SPF SDI Borong Jambu II kembali akan mengikuti event bergengsi yang diselenggarakan oleh KKGO PJOK Manggala yakni tgl 28-31 Agustus 2024 di Lapangan Bitowa Blok 4 Kec Manggala Kota Makassar.

Turnamen tersebut bertajuk Turnamen Sepakbola Mini Pelajar Manggala tingkat Kota Makassar sebagai wujud untuk pengembangan terhadap siswa di daerah ini.

Bacaan Lainnya

Event itu akan berlangsung selama 4 hari dan terselenggara melalui rekomendasi langsung Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Bapak Muhyiddin Mustakim, S.E.,M.M. dan UPT SPF SDI Borong Jambu II yang diarsiteki oleh Head Coach Udin Sangkala siap berlaga dan ambil Bagian dalam event tersebut.

Selain itu juga event ini dijadikan ajang pengembangan bakat dan potensi siswa terutama di bidang olahraga sepak bola.”tandas Udin Sangkala dalam keterangan persnya Rabu 21/8/24.

Udin Sangkala yang merupakan Guru PJOK sekaligus Pendamping Peserta UPT SPF SDI Borong Jambu II Udin Sangkala mengucapkan terima kasihnya terkhusus Bapak kepala Sekolah Jamaluddin, S.Pd., M.Pd. yang kembali memberikan support dan perhatian begitu besar terhadap bakat dan potensi siswa terutama di Bidang Olahraga Sepak Bola.

Olehnya itu selaku pendamping Siswa maka kami siap ikut sukseskan event tersebut. “Ujar Udin Sangkala.

Sementara Kepsek UPT SPF SDI Borong Jambu II Jamaluddin, SPd., M.Pd. juga dalam penuturannya mengatakan bahwa kegiatan kegiatan dalam hal mengembangkan bakat dan potensi siswa tentunya secara pribadi sangat mendukung dan terus mensupport.

‘Apalagi ditunjang oleh dukungan orang tua siswa tentunya ini adalah modal berharga untuk mari kita jalan sama sama demi kesuksesan anak anak kita. “Ujar Jamaluddin.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *