SDI Borong Jambu II siap jajal SDIPA 3 di Sepak Bola Mini Pelajar Manggala 2024

SDI Borong Jambu II siap jajal SDIPA 3 di Sepak Bola Mini Pelajar Manggala 2024
SDI Borong Jambu II siap jajal SDIPA 3 di Sepak Bola Mini Pelajar Manggala 2024

BERIITAINEWS, Makassar – UPT SPF SDI Borong Jambu II siap menjajal lawannya yakni SDIPA 3 pada event Sepakbola Mini Pelajar Manggala tingkat Kota Makassar yang dihelat oleh KKGO PJOK Manggala yakni tgl 28-31 Agustus 2024 di Lapangan Bitowa Blok 4 Kec Manggala Kota Makassar.

Dalam Event yang berlangsung selama 4 hari itu tim UPT SPF SDI Borong Jambu II yang dilatih oleh Head Coach Udin Sangkala siap berlaga dan membuat kejutan saat harus bersua menghadapi tim kuat yakni SDIPA 3 yang dilatih oleh Head Coach Muh Zulfahmi,S.Pd. pada laga pembuka Grup H Kamis Besok Sore 29 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Ditemui Rabu 28/8/24, Guru PJOK sekaligus Pelatih tim UPT SPF SDI Borong Jambu II Udin Sangkala mengatakan bahwa pihaknya memohon support kepada seluruh keluarga besar SDI Borong Jambu II terkhusus kepala Sekolah Jamaluddin, S.Pd., M.Pd. semoga anak anak bisa bermain.

Selain itu dalam event ini SDI Borjam II ini bisa bermain baik dan bisa menyalurkan bakat dan potensinya. “Ujar Udin Sangkala.

Lanjut dia bahwa olahraga menjadi modal dalam kehidupan dan turnamen ini menjadi ajang silaturahmi bagi tim SDI Borjam II.

Perlu diketahui bahwa UPT SPF SDI Borong Jambu II dalam Event Sepakbola Mini Pelajar Manggala tingkat Kota itu tergabung di Grup H bersama SDIPA 3,SD Puri Taman Sari dan SDS Nurul Muttahid di mana pada Kamis sore akan menjajal SDIPA 3 dan Jumat 30 Agustus 2024 akan berlaga Vs SDS Nurul Muttahid dan SD Puri Taman Sari.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *