Sebanyak 115 Siswa Kelas XII SMA Islam Athirah Bukit Baruga Dikukuhkan Jadi Alumni

Sebanyak 115 Siswa Kelas XII SMA Islam Athirah Bukit Baruga Dikukuhkan Jadi Alumni
Sebanyak 115 Siswa Kelas XII SMA Islam Athirah Bukit Baruga Dikukuhkan Jadi Alumni

BERITA, iNEWS, Makassar – SMA Islam Athirah Bukit Baruga menggelar kegiatan penamatan yang dirangkaikan dengan khataman Al Qur’an di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Jalan DR. Ratulangi No.8, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Kamis (18/5/2023).

Sebanyak 115 siswa kelas XII mengikuti khataman dan penamatan tersebut. Kegiatan diawali dengan khataman bersama dan Imtihan atau uji publik yang dipandu oleh Qomaruddin Evendi selaku Kepala QGDP (Qur’anic Generation Development Program). Dilanjutkan dengan prosesi penamatan oleh pimpinan SMA Islam Athirah Bukit Baruga.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril menyampaikan ungkapan terima kasih kepada orang tua siswa kelas XII dan harapan kepada alumni yang ditamatkan.

“Terima kasih telah menitipkan ananda selama tiga tahun di SMA Islam Athirah Bukit Baruga. Sehingga telah tumbuh anak yang kuat dan siap menghadapi masa depan. Untuk kelas XII, jadilah anak yang inovatif, solutif, siap menjadi leader, adaptif dan bermanfaat. Sehingga menjadi generasi emas, bukan generasi cemas,” ucapnya.

Setelah prosesi penamatan selesai, Dinda Nur Izzah Avricylia Hasmir menyampaikan pesan dan kesan sebagai alumni SMA Islam Athirah Bukit Baruga. Ia berpesan untuk teman angkatannya untuk tidak gampang menyerah dalam proses masuk universitas.

“Untuk teman-teman, jangan menyerah utamanya pada proses masuk universitas. Jika ada hal yang terjadi, tetapi tidak sesuai ekspektasi. Pasti ada rezeki di tempat lain,”tuturnya.(**/rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *