Sekdis Pendidikan Kota Makassar Pimpin Apel Pagi

Sekdis Pendidikan Kota Makassar Pimpin Apel Pagi
Sekdis Pendidikan Kota Makassar Pimpin Apel Pagi

BERITAiNEWS MAKASSAR — Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, yang akrab disapa Sekdis Pendidikan, memimpin apel pagi yang diadakan di halaman kantor Dinas Pendidikan Makassar.Senin, 22 Juli 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh semua staf dan pegawai ASN Non ASN dari berbagai bagian, menciptakan suasana kekompakan dan kebersamaan yang terasa sangat hangat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekdis H. Aminuddin Tarawe, Ph.D, menyampaikan pentingnya disiplin dan semangat kerja di awal hari sebagai pondasi untuk mencapai target-target pendidikan yang telah ditetapkan. Beliau juga mengingatkan seluruh pegawai mengenai visi dan misi Dinas Pendidikan Kota Makassar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah tersebut.

Dengan penuh semangat, Aminuddin menekankan perlunya inovasi dalam setiap program yang dijalankan, agar dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat yang terus berubah.

Selain itu, dalam apel pagi ini, Sekdis juga mengajak seluruh pegawai untuk lebih aktif dalam melakukan koordinasi dan kolaborasi antar bagian, guna memastikan bahwa setiap kebijakan dan program yang dijalankan dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Apel ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyampaikan informasi, tetapi juga sebagai momen untuk membangun sinergi dan motivasi di antara seluruh karyawan, agar mereka merasa lebih terlibat dan memiliki tanggung jawab dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang lebih baik.

Di akhir apel, Sekdis berharap agar setiap pegawai dapat menerapkan nilai-nilai yang disampaikan dalam tugas sehari-hari, sehingga dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi dunia pendidikan di Kota Makassar. (*bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *