Sekitar 10 Ribu Simpatisan Bakal Mengantar SAR-Kanaah Mendaftar di KPU Sidrap

Sekitar 10 Ribu Simpatisan Bakal Mengantar SAR-Kanaah Mendaftar di KPU Sidrap
Sekitar 10 Ribu Simpatisan Bakal Mengantar SAR-Kanaah Mendaftar di KPU Sidrap

BERITAINEWS, SIDRAP – Sekitar 10 ribu massa pendukung dan simpatisan terkonfirmasi bakal mengantar Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah (SAR-Kanaah) mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap.

Hal itu disampaikan Syaharuddin Alrif saat ditemui di rumah kaca, jalan Andi Makkasau, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Selasa, 27 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah saya (Syahar) bersama Nurkanaah akan mendaftar di KPU Sidrap sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap untuk Pilkada serentak 2024,” ucapnya.

“Saat ini sudah ada sekitar 10 ribu relawan dan massa pendukung dari berbagai wilayah di Sidrap terkonfirmasi ingin mengantarkan kami mendaftar di KPU Sidrap besok, Rabu, 28 Agustus 2024,” tambahnya.

Sebelum ke KPU Sidrap, Bapaslon SAR-Kanaah bersama ribuan massa pendukung akan berkumpul di bundaran jam kota Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap sekitar pukul 09.00 wita.

Kemudian mereka bergerak ke kantor KPU melalui jalan Jendral Sudirman, Pangkajene dengan jalan kaki.

SAR-Kanaah diusung oleh 12 partai politik (Parpol) parlemen dan non parlemen yakni NasDem, PKS, Golkar, Demokrat, PPP, Perindo, PAN, PKB, PBB, PSI, Hanura dan Gelora.

Sebelumnya, koalisi partai menang bersama dan segenap simpatisan SAR-Kanaah memohon maaf yang sebesar-besarnya mengganggu aktivitas selama proses pendaftaran.

Semoga segala upaya ini berujung pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sidrap kedepannya. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *