Sijago Merah Hanguskan 3 Rumah di Angkota Luwu Timur

Sijago Merah Hanguskan 3 Rumah di Angkota Luwu Timur
Sijago Merah Hanguskan 3 Rumah di Angkota Luwu Timur

LUTIM, BeritaInews.com–Telah terjadi peristiwa kebakaran rumah H. Zainal Abidin, H. Sani, dan Hukmal yang terletak didepan pasar tampinna dusun taruna bajo desa tampinna kecamatan Angkona Luwu timur. Sabtu, 05/11/2022.

Berdasarkan keterangan warga sdr (i) Siska anak dari H.Zainal yang pertama kali melihat peristiwa kebakaran tersebut sekitar pukul 09:12 WITA, pada saat itu Siska sedang bermain Hand phone sambil menunggu adiknya yang sedang mendi, kemudian melihat Sumber api dari bagian dinding kayu sekat antara kamar mandi dan tempat mencuci pakaian dirumah Siska sendiri, yang diduga sumber api berasal dari konsletin mesin pompa air, kemudian saksi sempat menyiram sumber api Namun api sudah membesar.

Bacaan Lainnya

Lanjut, seketika itu saksi langsung bergegas menyampaikan kepada warga yang tidak jauh dari rumahnya tersebut, warga kemudian langsung berlari menghubungi Tim Damkar Wotu sekitar 30 menit kemudian Tim Damkar Wotu tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman yang dibantu oleh warga setempat dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10:30 WITA.

Adapun barang-barang yang tidak dapat diselamatkan yaitu, 1 unit mobil minibus merk Daihatsu Xenia, 5 unit sepeda motor, 30 gram emas, uang tunai 5 juta, 8 sak pupuk, serta masih banyak lagi seperti dukumen dan pakaian barang berharga lainnya.

Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun kerugian yang ditaksir dari 3 rumah yang terkena musibah kebakaran ini sekitar 292 juta rupiah.

Adapun tindakan kepolisian, TPTKP, pemasangan garis polisi, dan berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan dinas sosial kabupaten Luwu timur untuk RTL.

Lap. Rudiyanto.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *