Sinergi TNI-POLRI, Kapolres Sidrap Terima Kunjungan Dandim 1420

Tinjau Pembangunan Infrastruktur IKN, Presiden: Ini Progres yang Baik
Tinjau Pembangunan Infrastruktur IKN, Presiden: Ini Progres yang Baik

SIDRAP, BeritaInews.com – Sinergi TNI-Polri, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menerima kunjungan silaturahmi Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol di ruang kerja Kapolres Sidrap, Selasa (25/10/2022).

Kunjungan Dandim 1420 Sidrap ke Mapolres Sidrap dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Sidrap dengan Kodim 1420 Sidrap.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan pejabat baru Dandim 1420 Sidrap ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga solidaritas dan sinergi TNI – Polri di Wilayah Hukum Polres Sidrap dan jajaran,” ucap kapolres Sidrap.

Dalam agenda kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menyampaikan terimakasih atas kunjungan Dandim 1420 Sidrap serta membahas perkembangan situasi sebagai bentuk antisipasi kejadian sekecil apapun di wilayah hukum Sidrap serta bersama – sama membangun sinergisitas TNI – Polri.

Lebih lanjut Kapolres Sidrap berharap kedatangan Dandim 1420 Sidrap ini dapat memupuk kerjasama antara Polres Sidrap dan Kodim 1420 Sidrap yang lebih baik dan sukses ke depannya.

“Tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol Semoga selama menjadi Dandim 1420 Sidrap dapat meningkatkan kerjasama dengan Polres Sidrap,” tuturnya.

“Bersama kita ayomi masyarakat dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sidrap,” tandasnya. (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *