Siswa BJ2 Siap Ramaikan 02SN Tingkat Kec. Manggala Kota Makassar

Siswa BJ2 Siap Ramaikan 02SN Tingkat Kec. Manggala Kota Makassar
Siswa BJ2 Siap Ramaikan 02SN Tingkat Kec. Manggala Kota Makassar

BERITA, iNEWS, Makassar – Kegiatan yang menjadi event tahunan yang diselenggarakan oleh Kemendikbud melalui 02SN yang dihelat mulai di tingkat sekolah sampai nasional segera digelar, tidak terkecuali Kec Manggala yang diselenggarakan oleh KKGO PJOK melaksanakan 02SN tingakat kecamatan.

Kegiatan O2SN digelar selama 2 hari yakni 22-23 mei 2023 di buka di lapangan bitowa senin 22 mei dan dipertandingkan di berbagai tempat dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga sesuai regulasi pusat yakni atletik kids, Renang, Bulutangkis, Karate, senam serta pencak silat.

Bacaan Lainnya

Salah satu Guru PJOK UPT SPF SDI Borong Jambu II saat dikonfirmasi yakni Uin Sangkala bersyukur dengan perhelatan O2SN ini karena menjadi wadah para siswa kembangkan bakat dan potensinya.

“Kegiatan ini tentu siswa masing masing bisa memperlihatkan minat olahraganya yang di tekuni dan sekolah kami BJ2 siap ikut serta di cabang atletik kids yang diikuti oleh 3 siswa kami yakni Qadri, Fajar & Haerul. “ujar Udin.

Hal senanda juga dikatakan oleh salah satu panitia pelaksana yang juga guru PJOK UPT SPF SDI Bangkala III Muh Faisal M ia berharap bahwa selain akademik maka prestasi non akademi siswa terutama di bidang olahraga juga perlu. “pungkas Faisal. (**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *