SMPIT Umar Bin Khattab Pangkep Juara UFC Cup U13 2024

SMPIT Umar Bin Khattab Pangkep Juara UFC Cup U13 2024
SMPIT Umar Bin Khattab Pangkep Juara UFC Cup U13 2024

BERITAINEWS, Makassar – Tim Futsal SMPIT Umar Bin Khattab yang diarsiteki Head Coach Hamdar, S.Pd menjadi Juara dalam event UFC Cup U13 yang Minggu Pagi tgl 28 Juli 2024 di Bang Ali Futsal Stadium Kec Manggala Kota Makassar.

Dalam laga yang dihelat Minggu pagi itu SMPIT Umar Bin Khattab dari Kab.Pangkep berhasil merebut gelar juara setelah mengkandaskan perlawanan Scorpions FC di Partai Puncak dengan skor 2-0.

Bacaan Lainnya

Saat berhasil dikonfirmasi ololeh awak media pagi tadi Head Coach Hamdar, S.Pd sangat bangga dan sangat bersyukur dengan hasil ini dan tak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas Rejekinya dari Alloh kepada tim kami karena di luar dugaan tidak menyangka timnya tampil sebagai juara setelah di laga penyisihan harus susah payah lolos ke Babak Semifinal dan akhirnya Juara”Ujar Hamdar, S.Pd.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana yakni Asbar, S.Pd. yang juga pemilik SSB Ubhor Manggala FC sangat puas dengan terlaksananya event ini karena anak anak dan para peserta sangat antusias dan berjanji kita akan rutinkan event ini”Ujar Asbar yang didamping Manajer Tim SSB Ubhor Manggala FC Hamka.

Perlu diketahui bahwa event UFC Cup U13 merupakan event silaturahmi yang diikuti tim tim terbaik diantara SSB Ubhor, SMP Harbak, SMPIT Umar Bin Khattab Pangkep, SMPN 20 Makassar, Scorpions FC Dan Phonix FC dimana SMPIT dari Pangkep tampil sebagai juara disusul Scorpions FC Bsebagai Runner serta Scorpions FC A & Phonix FC sebagai juara III Bersama sedangkan Ibnu dari Scorpions serta Rasya dari SMPIT Pangkep sebagai Top skor dan pemain terbaik dan SMPN 20 Makassar sebagai tim terbaik.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *