SMPN 28 Kampiun Spendul Trofeo Cup di Gor Litha

SMPN 28 Kampiun Spendul Trofeo Cup di Gor Litha
SMPN 28 Kampiun Spendul Trofeo Cup di Gor Litha

BERITAINEWS, Makassar – UPT SPF SMPN 28 Makassar yang terletak di Pulau Barrang Lompo mengukir prestasi gemilang pada event Spendul Trofeo Cup U14 tahun 2024.

Pada event tersebut UPT SPF SMPN 28 Makassar berhasil keluar sebagai Juara setelah berhasil menjadi pimpinan Klasemen dengan Poin 7 hasil 2 kali Menang dan sekali seri.

Bacaan Lainnya

Saat berhasil disambangi oleh awak media salah satu Guru sekaligus Pelatih SMPN 20 Makassar atau Spendul FC Asbar, S.Pd.,S.H. mengatakan bahwa sangat bangga dan bersyukur event ini sukses terselenggara.

Iapun berharap ke depannya turnamen seperti ini bisa gelar kembali dan akan menjadi agenda tahunan.

Event ini dilaksanakan selama sehari dan diikuti 4 tim yakni Spendul FC, Scorpions FC,SMPN 28 Makassar serta tim dari Kab. Pangkep yakni SMPIT Umar Bin Khattab yang diarsiteki oleh Head Coach Hamdar,S.Pd. yang pelatih UKM Olahraga UNM.

Pada Event ini SMPN 28 Makassar yang dilatih oleh Wahyu,S.Pd Keluar sebagai juara 1 disusul SMPIT UBK dari Pangkep Sebagai Runner up serta Spendul FC meraih Juara 3 sedangkan Nawfal Asal SMPIT UBK sebagai kiper terbaik serta Fikri Dari Spendul FC sebagai Pemain Terbaik sedangkan Top Skor adalah Bahtiar dari SMPN 28 Makassar dengan Total 11 Gol.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *