SSB Ubhor Manggala FC Gelar Laga Silaturahmi, ini Harapan Coach Asbar

SSB Ubhor Manggala FC Gelar Laga Silaturahmi, ini Harapan Coach Asbar
SSB Ubhor Manggala FC Gelar Laga Silaturahmi, ini Harapan Coach Asbar

BERITAINEWS, Makassar – Salah satu SSB di Kec Manggala yakni SSB Ubhor Manggala FC  sukses gelar laga Silaturahmi yang diikuti oleh SSB Ubhor Manggala FC, SDI BORJAM II, Scorpions FC dan SMPIT Umar bin Khattab dari Pangkep yang digelar Kamis Siang 24 Mei 2024 di Bang Ali Futsal Stadium Kec. Manggala kota Makassar.

Laga tersebut merupakan event yang digelar dimaksudkan selain sebagai ajang silaturahmi antar pemain dan pelatih sekaligus persiapan untuk event Trofeo yang akan digelar bulan Juni mendatang.

Bacaan Lainnya

Di even nantinya dan SDI Borjam II ke depannya bisa lebih baik terutama dalam hal mengasah mental bertanding. “Ujar Asbar Head Coach SSB Ubhor Manggala FC.

Saat di konfirmasi salah satu Pelatih SMPIT Umar bin Khattab Andar berharap kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan secara Rutin.

Untuk itu dengan melatih mental dan bakat anak anak tentu bisa main dengan baik, sebab timnya sengaja datang jauh dari Kab Pangkep. ‘Ujar Head Coach Andar.

Hal senada juga disampaikan Coach SDI Borong Jambu II Udin Sangkala bahwa kegiatan hari ini juga sekaligus jadi bekal menatap Monsa Cup Vol. IV esok hari dimana akan bersua Al Bashirah & Yanto Yakobus di Minisoccer Sulthan Sport Toddopuli 6 Borong Indah Kota Makassar.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *