Sukses Pilkarra Di Tahun 2017, Partai Ummat Harap Walikota Danny Pomanto Instruksikan Adakan Pemilihan

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Tahun 2017 pemerintah kota makassar dibawa kepemimpinan Danny Pomanto waktu itu sukses menggelar pesta demokrasi Pilkarra pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua Rukun warga (RW),secara serentak diseluruh kelurahan.

Kesuksesan pilkarra menjadi percontohan diseluruh kabupaten kota dan ini pertama kalinya di indonesia dalam pelaksanaan demokrasi pemilihan ketua Rt/Rw, yang digagas langsun oleh Danny Pomanto.

Menyikapi hal tersebut, Partai Ummat dalam rapat terbatas pengurus di sekretariat jalan sultan dg.raja rabu,16/3/22, meminta dan berharap Walikota Makassar Danny Pomanto menginstrusikan kepada seluruh Camat dan Lurah agar kembali melaksanakan pilkarra diseluruh kelurahan kota makassar.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Makassar Natspul Sulaeman menyatakan, Pemilihan Ketua RT/RW awal mula Digagas oleh Bapak Dany Pomanto sebagai walikota Makassar , dan Alhamdulillah, Pemilu Serentak Ketua RT/RW dimasa itu menjadi Viral di seluruh Indonesia , semoga saja apa yang Walikota Canangkan Pemilu Serentak RT/RW tidaklah Menjadi Akhir dari Terangkatnya para Pejabat Baru PLT RT/RW , yang rencananya di Defenitifkan,

Oleh karena itu, kata natspul, demi Keadilan Saya mohonkan kepada Bapak Walikota agar Ketua RT/RW yang sudah habis masa jabatannya , tidak lagi diberi Amanah untuk menjadi PLT Ketua RT dan RW, agar masyarakat kota makassar dapat menerima.

Selain itu,pemberhentian secara hormat RT/RW yang habis masa jabatannya,bagi kami itu syah syah saja dan harus bersabar menunggu kebijakan walikota makassar menginstruksikan ke seluruh kelurahan. (fajrin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.