Survei Lokasi Lorong Wisata, Kadis PU Makassar Gunakan sepeda Bersama Rombongan

Survei Lokasi Lorong Wisata, Kadis PU Makassar Gunakan sepeda Bersama Rombongan - Berita Inews
Survei Lokasi Lorong Wisata, Kadis PU Makassar Gunakan sepeda Bersama Rombongan - Berita Inews

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Kadis PU didampingi Jajaran Pejabat Struktural lingkup Dinas PU Makassar, bersepada bersama rombongan Survei lokasi lorong wisata di Kota Makassar Minggu, 19 Juni 2022.

Pejabat struktural antara lain, kepala bidang jalan dan jembatan, kepala bidang psda, kepala UPT, kasubag keuangan dan beberapa PPTK dinas PU Makassar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini memanfaatkan waktu berolahraga sambil melakukan survei ke lokasi yang akan dijadikan sebagai lorong wisata.

Kepala dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir mengunjungi lokasi lorong-lorong yang akan dijadikan sebagai lorong wisata, dimana lorong wisata merupakan program strategis walikota Makassar. Sesuai pernyataan Walikota Makassar pada kesempatan yang lalu bahwa lorong adalah sel kota, sel yang menentukan sakit atau sehatnya kota.

Elsi sapaan akrab Kadis PU,”Kami segenap jajaran lingkup Dinas PU kota Makassar siap berkolaborasi dengan SKPD lain dalam mewujudkan Program 1000 Lorong Wisata bapak walikota, dan kami himbau agar warga masyarakat dapat mendukung sepenuhnya program lorong wisata ini karena manfaatnya juga untuk kita semua sebagai masyarakat, dan kami agendakan untuk melakukan survei ke 1000 lorong wisata secara bertahap, adapun lokasi lorong wisata di kunjungi minggu ini Yaitu.

Jl.andalas lr.126
Jl.sungai cerekang
Jl.s.pareman
Jl.gunung batu putih
Jl.macan
Jl.cendrawasih lr 15
Jl.s.walanae
Jl.s.limboto
Jl.bambapuang 1

(*bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *