Susun RKT, USAID IUWASH Tangguh Gandeng Dinas PU Makassar

Jelang Porprov TNI-POLRI Bersama Masyarakat Kerja Bakti Di Pantai Merpati
Jelang Porprov TNI-POLRI Bersama Masyarakat Kerja Bakti Di Pantai Merpati

MAKASSAR, BeritaInews.com— USAID IUWASH TANGGUH mengandeng Dinas PU Makassar dalam penyusunan Rencana Kerja Tahunan (RKT) pada kegiatan Workshop di Hotel Best Westem Ruang Meeting Diamond JL. Botolempangan Selasa, 20 September 2022.

Kegiatan Workshop Penyusunan RKT tersebut dihadiri OPD Lingkup Kota Makassar, PDAM, AKSANSI, dan Tim Penggerak PKK Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Rencana Kerja Tahunan (RKT) disusun dalam rangka memajukan tujuan pembangunan Indonesia dalam meningkatkan akses air minum, sanitasi dan higiene yang dikelola dengan aman di daerah perkotaan.

Proses penyusunan rencana kerja berjalan lancar dimana membehas tentang target pencapaian sanitasi aman.

Pihak Usaid Iuwash Tangguh menggandeng Dinas PU Kota Makassar dalam hal ini bidang prasarana dan UPT Pengelolaan air limbah untuk membahas terkait target, capaian dan rencana yang akan dilakukan secara bersinergi dalam mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar.

Kepala UPT PAL Dinas PU Makassar Hamka Darwis mengucapkan,”Kami sangat berterima kasih kepada pihak iuwash tangguh yang menggandeng kami dalam penyusunan rencana kerja ini.

Rencana yang disusun hari ini adalah menentukan langkah-langkah apa yang akan kita lakukan guna untuk mencapai sanitasi aman di kota Makassar.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *