Syukuran Harla Polwan ke 74, Kapolres Palopo : Mari Bekerja Dengan Baik dan Ikhlas

Bahas Strategi Inflasi, Wali Kota Makassar Harapkan Ini ke Seluruh SKPD
Bahas Strategi Inflasi, Wali Kota Makassar Harapkan Ini ke Seluruh SKPD

PALOPO, BeritaInews.com– Satu September 2022 kemarin merupakan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan), dalam menjalin silaturahmi dan menjunjung Instistusi Polri, Polres Palopo gelar Syukuran Hari Jadi Ke 74 Polwan Republik Indonesia Tahun 2022 bertempat di ruang Lobby Polres Palopo. Kamis (8/9/2022).

Hadir dalam acara Syukuran Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., S.Ik., MT, ibu ketua Bhayangkari cabang Palopo selaku ibu Asuh Polwan Ny. Denny Yusuf, para Kabag, Kasat, Perwira, anggota Polwan, dan pengurus Bhayangkari Cabang Palopo.

Bacaan Lainnya

Acara syukuran ini di awali dengan pembacaan Doa, kemudian di lanjutkan dengan Sambutan oleh Kapolres Palopo yang pada kesempatan itu berharap agar anggota Polwan ini dengan bertambahnya usia yang ke 74 tahun, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, baik di rumah mengurus rumah tangga maupun melaksanakan tugas tugas di kantor dengan harapan agar lebih berprestasi.

“Saya berharap anggota Polwan ini bisa membagi tugasnya baik di rumah mengurus rumah tangga dan juga melaksanakan tugas tugas di kantor.” ujar AKBP Yusuf

Menurutnya, Polwan saat ini memiliki derajat yang sama dengan Polki sehingga dalam pelaksanaan tugas, Polwan dituntut dapat menjalankan tugasnya dengan baik. “Jadi tidak ada kata Polwan lebih rendah atau Polki lebih tinggi, kita setara dan saling bekerjasama di Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ucapnya.

Kapolres Palopo juga mengingatkan kepada Polwan dPolres Palopo agar selalu menjaga nama baik institusi Polri, menjaga martabat dan kehormatan diri sebagai seorang Polwan, serta harus mampu menghindari segala bentuk penyimpangan ataupun pelanggaran yang akan merusak citra Polri.

Tak lupa pula Kapolres Palopo berpesan agar Polwan Polres Palopo selalu berusaha mengembangkan wawasan pengetahuan, dan keterampilan yang dimiliki secara optimal, sehingga menghasilkan karya nyata dan berkualitas, bermakna dan bermanfaat bagi institusi masyarakat, bangsa dan negara.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Palopo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo dan diberikan kepada Personil Polwan Polres Palopo yang Termuda yaitu Briptu Yulinda Krisna Murti dan yang Tertua yaitu Aipda Qullaifa.

Di akhir sambutannya, Kapolres Palopo mengucapkan selamat ulang tahun Polwan ke 74 Tahun dengan harapan semoga Polwan Polres Palopo menjadi Polwan yang Prediktif, Responsibilitas, Transparasi, dan Berkeadilan.

Rangkaian acara syukuran berakhir pada pukul 11.50 wita kemudian di lanjutkan dengan acara ramah tamah.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *