Takluk 0-1, SDI Borong Jambu II tetap Optimis lolos di Sepak Bola Mini 2024

Takluk 0-1, SDI Borong Jambu II tetap Optimis lolos di Sepak Bola Mini 2024
Takluk 0-1, SDI Borong Jambu II tetap Optimis lolos di Sepak Bola Mini 2024

BERITAINEWS, Makassar – Laga perdana Sepak Bola Mini tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Bitowa Blok 4 Kec Manggala kamis sore 29/8/2024 mempertemukan Tim UPT SPF SDI Borong versus SDIPA 3 berakhir dengan kemenangan Tim SDIPA 3 dengan skor 0-1.

UPT SPF SDI Borong Jambu II akhirnya harus puas kalah tipis skor 0-1 atas SDIPA 3 di event Sepakbola Mini Pelajar Manggala tingkat Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Dalam Matchday 1 Kamis Sore tim UPT SPF SDI Borong Jambu II yang dilatih oleh Head Coach Udin Sangkala harus kalah dengan skor tipis 0-1.

Udin Sangkala mengaku saat di konfirmasi, bahwa Tim di hadapi itu SDIPA 3 merupakan tim yang kuat setelah lewat sepakan pemain SDIPA 3 di menit akhir melalui freekick bersarang di gawang SDI Borong Jambi II yang dijaga Rezky Aditya.

Pelatih tim UPT SPF SDI Borong Jambu II ini menambahkan bahwa walaupun Dewi Fortuna belum berpihak kepada timnya sebab harus menelan pil pahit terhadap Tim kuat SDIPA 3 tersebut.

Udin menambahkan bahwa di partai selanjutnya yang berlangsung Jumat 30 Agustus melawan SDI Puri Taman Sari dan SDS Nurul Muttahid anak anak asuhannya bisa lebih baik dan bisa lolos.

Meski demikian persoalan kalah menang adalah hal biasa yang terpenting anak anak bisa mengembangkan bakat dan potensinya serta dukungan dari Bapak kepala Sekolah Jamaluddin, S.Pd., M.Pd. serta Para Orang Tua Siswa adalah paling utama. “Ujar Udin Sangkala.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *