Tari Kreasi TPQ Al Berkah Juara 1 Lomba Antar TPQ tingkat Kab. Gowa

Tari Kreasi TPQ Al Berkah Juara 1 Lomba Antar TPQ tingkat Kab. Gowa
Tari Kreasi TPQ Al Berkah Juara 1 Lomba Antar TPQ tingkat Kab. Gowa

BERITAINEWS, Gowa – LPQ Al Berkah yang mengikuti Lomba Tari Kreasi Antar TPQ Se Kab Gowa yang diselenggarakan oleh LPQ/TPQ Habibah Ummu Auliyah yang bersama Kementerian Agama Kab Gowa tgl 10-12 Agustus 2024 di Perumahan Bumi Cahaya Rezky Taborong Kec. Pallangga Kab. Gowa akhirnya dinobatkan Sebagai Pemenang Lomba.

Saat disambangi oleh awak media Guru Pendamping Peserta sekaligus Pengurus TPQ Al Berkah Ustadz Udin Sangkala mengatakan bahwa tak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan baik materi maupun moril kepada seluruh santri kita baik dari seluruh para orang tua, pengurus,pengajar serta terkhusus Kepala TPQ Al Berkah Abbas Salloi yang mendukung dalam pengembangan Potensi dan bakat para santri di bidang seni”Ujar Udin Sangkala.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana yang juga pengurus TPQ Habibah Ummul Auliyah mengatakan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh TPQ yang telah berpartisipasi dan Insyaallah Kegiatan ini iita rutinkan Pelaksanaannya dan Selamat kepada Seluruh pemenang lomba dan sampai ketemu di sesion 3 Tahun 2025″Ujar Ustadz Akbar.

Dalam Event ini TPQ Al Berkah dalam lomba Tari Kreasi Antar TPQ Se Kab Gowa diikuti oleh 7 Santri yaitu : St Musdalifa, Masyita Nadin, Hafsa Nurul Waqiyah, Afifah Fitiya, Widya Mentari,Kasibah Naflah dan St Arabiyah.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *