Tari Kreasi TPQ Al Berkah Wakili Kab Gowa di Tingkat Provinsi

Tari Kreasi TPQ Al Berkah Wakili Kab Gowa di Tingkat Provinsi
Tari Kreasi TPQ Al Berkah Wakili Kab Gowa di Tingkat Provinsi
  1. BERITAINEWS, Gowa – Setelah TPQ Al Berkah menjuarai Tari Kreasi Antar TPQ Se Kab Gowa yang diselenggarakan oleh LPQ/TPQ Habibah Ummu Auliyah bekerja sama dengan Kementerian Agama Kab Gowa tanggal 10-12 Agustus 2024 lalu Tari Kreasi TPQ Al Berkah akan kembali tampil di tingkat provinsi Bulan November mendatang.

Pagelaran ini rencananya akan di gelar di Madrasah Arifah Makassae dengan total hadiah Rp 22.000.000.

Di konfrimasi Sabtu 07/9/24, Ketua Pengurus TPQ Al Berkah Makassar Ustadz Udin Sangkala mengatakan bahwa benar bahwa Tari Kreasi Lembaga kami akan mewakili Kab. Gowa di tingkat provinsi nanantinyan yang menurut rencana akan di gelar pada tanggal 14 November 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

‘Dan ini tentunya adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan dan Insya Allah dalam waktu dekat akan mempersiapkan dengan baik dan akan Segera menggelar latihan yang akan dibimbing oleh Ustadzah Sulasmi dan semoga berjalan sukses dan bisa kembali menuai prestasi. “Ujar Udin Sangkala.

Sementara itu salah satu Ibunda Santri Kasibah mengatakan bahwa sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini dan semoga dengan latihan nantinya anak anak dengan 2 bulan Persiapan bisa berprestasi di tingkat provinsi “Ujar Ibunda Kasibah.

Dalam lomba Tari Kreasi Antar Tingkat Provinsi yang akan dihelat 11-15 November 2024 mendatang yang akan diikuti dari berbagai tim tari di beberapa sekolah dari Kota Makassar, Maros dan Takalar.

TPQ Al Berkah sendiri akan kembali ikutkan 7 Santrinya yaitu : St Musdalifa, Masyita Nadin, Hafsa Nurul Waqiyah, Afifah Fitiya, Widya Mentari,Kasibah Naflah dan Sitti Arabia.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *