Taufan Pawe Pantau Kehadiran ASN Pemkot Parepare Pasca Libur Lebaran Idul Fitri

Taufan Pawe Pantau Kehadiran ASN Pemkot Parepare Pasca Libur Lebaran Idul Fitri
Taufan Pawe Pantau Kehadiran ASN Pemkot Parepare Pasca Libur Lebaran Idul Fitri

BERITA, iNEWS, PAREPARE – Memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Wakilnya Pangerang Rahim, melakukan pemantauan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (26/4/2023).

Dalam Pantauannya, Wali Kota Taufan Pawe, didampingi Asisten 1 dan 2, menyasar setiap ruangan di kantor Sekretariat Daerah Kota Parepare melihat kondisi staf dan jajaran terkait kedisiplinan berkantor.

Bacaan Lainnya

“Masih ada satu hingga dua orang melampaui batas libur ini akan tetap ditindaklanjuti, namun tetap disimpulkan kehadiran ASN pasca libur lebaran ini tingkatnya 99,99 persen,” ungkapnya.

Pada pemantauannya itu juga, Wali Kota Parepare dua periode ini mengimbau kepada para ASN agar tetap mengoptimalkan fungsi pelayanan kepada masyarakat, bekerja secara profesional, dan pada akhirnya dapat lahir sosok Aparatur Sipil Negara yang berintegritas.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, turun melakukan pemantauan di Mal Pelayanan Publik didampingi Kepala Inspektorat dan Kepala BKPSDMD.

“Dapat disimpulkan juga jika 99,99 persen para ASN hadir dihari pertama kerja, hanya beberapa yang tidak masuk satu dua orang namun tetap akan diminta laporan keterangannya di BKPSDMD,” jelasnya.

Pemantauan yang dilakukan Walikota dan Wakilnya kompak dilakukan untuk memastikan pelayanan kembali normal pasca cuti lebaran Idul fitri 1444 Hijriah. (**/Rls/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *