Terpilih Garuda Select, Fathur berharap tembus Camp di Inggris

Terpilih Garuda Select, Fathur berharap tembus Camp di Inggris
Terpilih Garuda Select, Fathur berharap tembus Camp di Inggris

BERITA, iNEWS, Makassar – Salah satu siswa Kelas XI IPS 2 SMAN 1 Gowa yakni Fathur Irawan Azis yang juga merupakan binaan SSB Gowata PKG kembali menorehkan prestasi gemilang dan terpilih ke jakarta untuk mengikuti seleksi Garuda Select sesion 6 Tahun 2023.

Saat ditemui awak media pemilik SSB Gowata PKG Udin Sangkala membenarkan hal tersebut bahwa pemain binaannya itu akhirnya terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan tim Garuda Select sesion 6 tahun 2023 bersama 6 pemain lainnya hasil seleksi Zona Asprov Sulsel dan berharap fathur tembus ke Inggris dan bisa menjadi pemain profesional”ujar Udin Sangkala.

Bacaan Lainnya

Muh Fathur Irawan akan mengikuti seleksi di Jakarta pada tanggal 5 – 8 Juli dan akan berangkat tgl 4 juli bersama 6 pemain terpilih dan akan direkomendasikan oleh Asprov PSSI Sulsel.

Sementara itu Menurut Fathur Irawan dengan pemanggilan ini dia berjanji akan manfaatkan kesempatan langka ini dan semoga bisa lolos dan bisa membahagian kedua orang tuanya serta nama SSB Gowata PKG, SMAN 1 Gowa dan terkhusus Asprov PSSI Sulsel yang merekomendasikan kami sehingga bisa berangkat”Ujar Fathur yang berlatih sejak 2014 9 tahun silam. (**/Rls)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *