Tiga Tahapan Jadi Program Danny Pomanto Ciptakan Perkuatan Umat Beragama

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Menghindari adanya perang kelompok juga konflik antar umat beragama, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto memiliki cara khusus yang di anggapnya mampu menguatkan masing-masing agama.

“Perlunya untuk toleransi dalam umat beragama. Pemkot miliki tiga tahapan dalam mewujudkan keamanan dan juga kenyamanan warga. Ketiga tahapan tersebut yakni program jagai anakta’, smart milenia dan mitigasi sosial lalu di di tutup dengan program perkuatan umat”,jelas Danny.

Bacaan Lainnya

Pemaparan ini di paparkannya di hadapan para jamaah serta undangan yang hadir saat di lakukan peresmian masjid Al Musthofa Komp Halmin Residence, Minggu (27/3/2022).

Peresmian masjid yang juga menghadirkan Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar Direktur Markas Hijrah Indonesia itu di katakan Danny bahwa toleransi sangat di butuhkan dalam kehidupan sosial.

“Saling menghargai antar umat beragama akan terwujud jika masing-masing memahami akan arti sebuah toleransi. Dengan tiga tahapan yang saya jelaskan tadi di harapkan menjadi awal atau pondasi akhlak yang baik sehingga ke depannya menjadi manusia yang berkualitas”,terang Danny.

Usai memberikan sambutannya, Wali Kota Makassar ini membubuhkan tanda tangan juga melakukan pengguntingan pita sebagai simbol di buka serta di resmikannya masjid Al Musthofa untuk di gunakan masyarakar beribadah.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.