Tim Ahli Walikota Monev Program Strategis DPU Makassar

BERITA iNEWS, MAKASSAR — Tim Ahli Walikota melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) Program Strategis Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar yang dilaksanakan diruang rapat Kepala Dinas PU jumat,25 februari 2022.

Monev yang dilakukan oleh Tim Ahli Walikota Makassar merupakan agenda rutin yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Monitoring dan evaluasi (Monev), untuk mengetahii sudah sejauh mana progress program prioritas walikota yang menjadi tugas pokok dinas PU kota Makassar, Sebagaimana kita ketahui bahwa beberapa program strategis yang ada di Dinas PU Kota Makassar, antara lain adalah Japparate, Mal Pelayanan Publik dan Bundaran BTP.

Proses monitoring berjalan lancar dimana Dr. Naidah salah satu Tim Ahli memberikan beberapa masukan ke pihak dinas PU Makassar, yakni, Pentingnya Kolaborasi dengan OPD lain terkait program prioritas Kota Makassar serta pentingnya tranparansi kegiatan demi mewujudkan keterbukaan informasi publik.

Kadis PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir berterima kasih kepada seluruh undangan terkhusus Tim Ahli Walikota yang telah bersedia membantu Dinas PU dalam menjalankan program strategis walikota.

PPID Dinas PU Hamka Darwis Ucapkan,”Kami dari Dinas PU memberikan apresiasi kepada Tim Ahli yang telah memberikan saran-saran konstruktif dan substantif yang dibutuhkan oleh Dinas PU dalam merealisasikan program strategis walikota.

Seluruh Program Strategis sudah pada tahap perencanaan dan kami berharap dukungan seluruh pihak dalam mewujudkan program strategis pemerintah kota Makassar.(*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *