Tim Debutan Al Berkah FC siap berlaga di Premature Cup 2024

Tim Debutan Al Berkah FC siap berlaga di Premature Cup 2024
Tim Debutan Al Berkah FC siap berlaga di Premature Cup 2024

BERITAINEWS, Gowa – Setelah mengukir Beberapa prestasi di bidang seni dan Agama Lembaga Pendidikan Al Berkah melalui Foundernya Bapak Serda Haerul kembali membuat sebuah terobosan cemerlang dengan membentuk sebuah Club Sepak Bola yakni Al Berkah FC.

Olehnya itu Al Berkah FC ini menyatakan siap mengikuti 1 tahunan yang melibatkan club club terbaik di Kab Gowa dan Kota Makassar yang diselenggarakan oleh Manajemen Premature FC yakni Premature Cup.

Bacaan Lainnya

Diketahui Premature Cup ini rencananya kick off 8 September 2024 mendatang di Lapangan Hamburger Bonta Desa Sokkolia Kec Bontomarannu Kab. Gowa.

Saat salah satu Ketua Pengurus Lembaga Al Berkah yakni Udin Sangkala membenarkan bahwa lembaganya itu telah dibentuk club yakni Al Berkah FC melalui ide salah satu Pengurusnya yakni Bapak Serda Haerul dan suatu kesyukuran besar dan dampak besar untuk perkembangan Lembaga.

‘Dan kami akan mengadakan bakat permainan pemainnya untuk bisa berprestasi di masa masa mendatang “Ujar Udin Sangkala.

Sementara itu Dalam penuturannya Head Coach M.Yusuf Sangkala yakni mengatakan terima kasih banyak atas kepercayaan ini karena kami diberi amanah untuk membawa nama besar Al Berkah FC di event Premature FC.

Ia pun berbelan dan memohon Doanya semoga bisa berprestasi Aaamiin dan Insya Alloh kita akan turun dengan pemain pemain terbaik tentunya yang telah punya pengalaman di beberapa kompetisi. “Ujar Yusuf Sangkala.

Dalam Premature Cup tahun 2024 ini Al Berkah FC akan diperkuat beberapa pemain tenar seperti Pemain Liga 3 Nasional QDR FC yakni M. Fadli Irawan dan Liga 3 PSSI Selayar Faizal Asnawi serta M.Fathur Irawan yang terakhir perkuat Persiba Balikpapan dan Tentunya Eks Timnas U16 merangkap Pelatih yakni M.Yusuf Sangkala dan akan dimanajer oleh Bapak Serda Haerul bersama Wakil Manajer Tim M.Nasrun Dg Rani selaku Bendahara Lembaga Al Berkah.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *