TK Islam Athirah Racing Centre Semarakkan Lomba Pawai Sekecamatan Panakukang

TK Islam Athirah Racing Centre Semarakkan Lomba Pawai Sekecamatan Panakukang
TK Islam Athirah Racing Centre Semarakkan Lomba Pawai Sekecamatan Panakukang

BERITAINEWS, Makassar – TK Islam Athirah Racing Centre kembali menunjukkan keunggulannya dalam ajang lomba pawai tingkat Kecamatan Panakukang dengan meraih posisi Harapan 1. Prestasi ini menjadi bukti semangat dan dedikasi yang tinggi dari seluruh anak didik, guru, dan orang tua dalam menyemarakkan kegiatan tahunan tersebut.

Lomba pawai tersebut diadakan pada Sabtu 24 Agustus 2024, di Tribun Kantor Gubernur Makassar. Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan sekolah dari berbagai wilayah di Kecamatan Panakukang. Setiap sekolah berlomba-lomba menampilkan kreativitas dan kekompakan mereka dalam pawai yang bertemakan “Membentuk Generasi Berkarakter Menuju Indonesia Emas.”

Bacaan Lainnya

TK Islam Athirah Racing Centre mengusung tema “semangat merah putih” dalam penampilannya. Para siswa tampil memukau dengan mengenakan kostum yang merepresentasikan keindahan dan keberanian. Penampilan mereka dipadukan dengan gerak dan lagu yang mengobarkan semangat.

Kepala TK Islam Athirah Racing Centre, Saberiani., S.Pd mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. “Kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi ini. Meski meraih posisi Harapan 1, semangat dan antusiasme anak-anak dalam mengikuti lomba pawai ini patut diapresiasi. Ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak yang telah berkolaborasi dengan baik,” tuturnya.

Tidak hanya anak didik, orang tua juga berperan aktif dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk pawai ini, mulai dari pemasangan kostum hingga dukungan moral selama pelaksanaan acara. “Dukungan orang tua sangat luar biasa. Mereka tidak hanya memberikan semangat, tetapi juga terlibat langsung dalam proses persiapan, yang menjadikan acara ini semakin berkesan bagi anak-anak,” tambah ummi Sri.

Lomba pawai ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana pembelajaran bagi anak-anak untuk tampil percaya diri, berani dan mencintai Indonesia sejak dini. Melalui kegiatan ini, mereka belajar tentang pentingnya kerjasama, kekompakan, dan menghargai perbedaan.

Dengan keberhasilan meraih posisi Harapan 1, TK Islam Athirah Racing Centre berharap dapat terus memberikan inspirasi kepada para anak didik untuk berprestasi dan mengembangkan diri dalam berbagai bidang dengan mendorong kreativitas dan potensi anak didik agar mereka dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas, kreatif, dan berakhlak mulia. (**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *