TKN Pastikan, Kampanye Akbar Jokowi Putihkan Jakarta BeritaiNews.com

BERITAiNEWS.COM, Jakarta Kampanye Akbar pasangan calon presiden nomor urut.01 pada 13 April 2019. Tim Kampanye Nasional (TKN) JokowiMa’ruf Amin akan pastikan, putihkan Jakarta jauh melebihi massa yang hadir kampanye Akbar PrabowoSandi.

Menurutnya, pihaknya akan menampilkan kampanye yang inklusif serta menjunjung tinggi keberagaman massa yang turun.

Bacaan Lainnya

“Direktur Komunikasi dan Informasi TKN, Marsekal Pertama (Purn) TNI Dwi Badarmanto mengatakan, saya pastikan akan berbeda dengan prabowo. Kita akan putihkan Jakarta dan bergembira ria bukan hanya di GBK saja, tapi semua jakarta kita putihkan,”katanya, jakarta Rabu 10 April 2019.

Lebih lanjut Ia menambahkan pada tanggal 13 April merupakan hari yang baik lantara hari terakhir masa kampanye terbuka bagi kedua pasangan. CapresCawapres 01 memiliki koalisi partai serta relawan yang besar.karena itu dipastikan massa yang hadir akan lebih besar pula,”kata Dwi Badarmanto.

“Dwi mengklaim, kita Lihat saja nanti akan lebih banyak. Kalau dibilang kemarin (kampanye Prabowo) katanya satu juta orang, tetapi realitasnya hanya 300 ribuan, kita bisa hitung secara matematis,”tegasnya.

Kampanye PrabowoSandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) beberapa waktu lalu, Dwi menilai sarat dengan politik identitas yang menampilkan eksklusivitas.

Kondisi seperti ini dinilai akan menguntungkan kubu Jokowi karena segmentasi pemilih Prabowo terlihat semakin kecil.(Kampanye Prabowo) di GBK kemarin identitas nampak sekali. Ini menguntungkan kita,”ungkapnya.

diketahui, JokowiMaruf dijadwalkan menghadiri kampanye akbar terakhir di SUGBK dalam acara. Konser Putih Bersatu yang diinisasi sejumlah seniman dan budayawan yang tergabung dalam gerakan Bareng Jokowi. Acara tersebut juga bakal menampilkan berbagai komunitas kreatif.(*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *