TP – PKK Desa Kawata dan Mahasiswa IAIN Palopo Adakan Pengajian Majelis Taklim

LUTIM, BeritaInews.com–Pengajian majelis taklim ini diadakan oleh TP-PKK dan Mahasiswa IAIN Palopo, bertempat di Masjid Babul Huda Dusun Tole-tole desa Kawata. Sabtu, 24/09/2022.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Ir. Abdul Munir Razak, MM, serta Abduh, S.Ag. dan kepala desa kawata Baharuddin, S.AN beserta jajarannya, ketua Tim Penggerak PKK Desa Kawata Beserta anggota, ketua BPD desa Kawata, para kepala dusun, imam masjid dan mahasiswa IAIN Palopo.

Bacaan Lainnya

Adapun sambutan kepala desa Kawata Baharuddin, S.AN, sangat mendukung kegiatan ini dan juga sangat berguna bagai warga saya untuk lebih meningkatkan ke imanan dalam bermasyarakat dan bertetangga, agar bisa saling menghargai antar ummat beragama.

Adapun susunan acara yaitu pembacaan ayat suci Alquran oleh Muhammad Kadri Nurdin, pencerahan ceramah oleh Abduh, S.Ag dan sepatah kata dari Ir. Abdul Munir Razak, MM. Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur.

Ketua TP-PKK desa kawata dan mahasiswa IAIN Palopo, sangat berterima kasih kepada ketua pengurus masjid Babul Huda, para panitia dan para warga desa Kawata yang sempat hadir sehingga acara pengajian ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik, tutupnya mahasiswa IAIN Palopo.

Lap. Rudiyanto.

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *