Taufiek Rachman Dapat Kejutan Dari Pejabat dan Staf BPBD Makasar

 

BERITA iNEWS.COM, MakassarKepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar, Taufiek Rachman mendapat kejutan ulang tahun dari seluruh pejabat dan staf BPBD di halaman kantor BPBD Makassar, Kamis (18/04/2019).

Bacaan Lainnya

Tufiek yang kini berusia 58 tahun pada Rabu 17 April 2019 kemarin, mendapat kejutan berupa Nasi Tumpeng berukuran besar.

Ashari Parawansa selaku Kasubag Umum dan Kepegawaian BPBD mewakili seluruh pejabat dan staf memberikan ucapan selamat dan doa.

“Selamat ulang tahun pak Kalaksa, semoga senantiasa diberikan kesehatan, diberikan rahmat, dan mendapat berkah untuk selalu mengabdi kepada kemanusiaan,” katanya.

Sementara itu, Taufiek mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf yang telah memberikan ucapan selamat dan doa kepadanya.

“Terima kasih juga kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Makassar yang telah mengirimkan dan memberikan ucapan selamat. Basarnas, Damkar dan potensi SAR yang memberikan ucapan dalam bentuk video, inilah bentuk kebersamaan kita semua,” ucapnya.

Semoga ulang tahun ini, menurut dia, menjadi berkah buatnya dan keluarga. Ucapan ulang tahun ini juga punya momentum sejarah karena bertepatan dengan pesta demokrasi Indonesia.

“Terima kasih buat seluruh warga Indonesia yang ikut merayakan hari ulang tahun ini dengan berpartsipasi menggunakan hak suaranya. Perayaan hari ulang tahun ini terasa special karena bertepatan dengan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif,” candanya.

Dia pun berharap dan meminta kepada seluruh pejabat dan staf BPBD untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan setiap kegiatan.

“Kita satu, satu bangsa Indonesia, kita satu pemerintah kota Makassar. Kita Tangguh dalam melaksanakan tugas. Makassar Tangguh,” harapnya.

bas/amd

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *