Tundukan Bangau Putra, QDR FC ke Final Liga Sentra U16 2023

Tundukan Bangau Putra, QDR FC ke Final Liga Sentra U16 2023
Tundukan Bangau Putra, QDR FC ke Final Liga Sentra U16 2023

BERITA, iNEWS, Makassar – Salah satu binaan SSB Gowata PKG yakni Fathur Irawan kembali menjadi pahlawan kemenangan tim QDR FC pada laga Semifinal I Liga Sentra U16 zona Sulsel pada kamis pagi 18 Mei 2023 di lapangan Kampus Unhas Makassar.

Saat ditemui pemilik SSB Gowata PKG Udin Sangkala membenarkan hal tersebut bahwa pemain binaannya Fathur kembali menjadi pahlawan tim QDR dan semoga bisa juara. “ujar Udin Sangkala.

Bacaan Lainnya

Muh Fathur berhasil menjadi pembeda tim setelah masuk di awal babak kedua berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas Bangau Putra di detik 20 babak kedua sebelum pemain lainnya fadil mencetak gol sekaligus menjadi penentu kemenangan QDR FC untuk meraih tiket ke Final Liga Sentra U16 2023 dan menunggu pemenang antara Hasanuddin FC atau Mamuju.

Sementara itu Menurut Waketum SSB Gowata PKG Agus Salim mengatakan bahwa beruntung QDR FC punya pemain sekelas Fathur yang setelah masuk menjadi pembeda tim dan ia berharap tim QDR FC yang diperkuat Keponakannya itu bisa juara dan lolos ke Seri Nasional dan Fathur bisa tembus ke Timnas Pelajar dan menjadi pemain Profesional Aamiin. “Ujar agus. (**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *