Ubhor Cup Championship Siap digelar awal Juni 2024

Ubhor Cup Championship Siap digelar awal Juni 2024
Ubhor Cup Championship Siap digelar awal Juni 2024

BERITAINEWS, MAKASSAR – SSB Ubhor Manggala FC yang diarsiteki oleh Head Coach Asbar siap gelar event yang bertajuk Ubhor CUP Championship yang Insya Alloh akan diikuti oleh 4 tim yaitu: SSB Ubhor Manggala FC, SDI Borjam II, Inkas FC serta SD 34 Lokkasaile dari Kab.Pangkep yang rencananya akan dihelat Ahad Pagi 9 Juni 2024 di Bang Ali Futsal Stadium Kec. Manggala kota Makassar di mana keempat tim tersebut akan bermain 3 kali dengan sistem setengah kompetisi dan poin tertinggi akan menjadi juara.

Saat berhasil dikonfirmasi Kamis 30/5/24, salah satu Pelatih SD Lokkasaile Kec Pangkajene Pangkep Hamdar sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dan Insya Alloh kami jauh jauh datang dari Pangkep.

Bacaan Lainnya

Kedatangan ini tentunya kami siap untuk berpartisipasi sekaligus akan menjadi ajang untuk melatih mental dan bakat anak anak asuhnya. “Ujar Head Coach Andar.

Sementara itu Coach SDI Borong Jambu II Udin Sangkala serta Inkas FC Anas Ma’ruf mengaku siap ikut serta dalam event ini .

Iapun berharap event event seperti ini bisa terus dilaksanakan karena tentunya akan semakin mengembangkan mental dan spirit bermain anak anak nantinya.

Selain itu, juga dengan semakin rutin dilaksanakan maka akan ada nilai plus untuk anak anak yakni akan semakin termotivasi dalam berlatih karena memiliki dan mempunyai wadah untuk mengukur hasil latihan selama ini.”Ujar Udin Sangkala yang diamini Anas Ma’ruf.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *