Udara Panas Iringi Pengambilan Sumpah Ketua DPRD Kota Makassar di ruang Paripurna

Udara Hawa Panas Iringi Pengambilan Sumpah Ketua DPRD Kota Makassar di ruang Paripurna
Udara Hawa Panas Iringi Pengambilan Sumpah Ketua DPRD Kota Makassar di ruang Paripurna

BERITAiNEWS MAKASSAR — Pengambilan sumpah Ketua DPRD Kota Makassar baru-baru ini berlangsung di Ruangan Paripurna dengan suasana yang cukup panas. Meskipun acara resmi tersebut dihadiri oleh banyak undangan dan pejabat penting, kenaikan suhu di dalam ruangan membuat momen tersebut semakin berkesan. Kamis, 24 Oktober 2024.

Aliran udara yang terasa panas serta jumlah peserta yang cukup banyak menyebabkan kehadiran para undangan merasakan ketidaknyamanan, namun hal ini tidak mengurangi semangat dan antusiasme para angota DPRD serta tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Momen pengambilan sumpah dipenuhi dengan prosesi yang khidmat, meskipun diwarnai dengan tantangan cuaca.

Empat Ketua DPRD Kota Makassar yang dilantik Yaitu; Supratman dari Partai Nasdem, Wakil Ketua 1 Andi Suharmika dari Partai Golkar, Wakil Ketua 2 Anwar Faruk dari PKS dan Wakil Ketua 3 Erik Horas dari Partai Gerindra. terlihat tenang dan percaya diri saat mengucapkan ikrar sumpahnya. Sorotan kamera dan perhatian publik semakin menambah ketegangan, namun suasana dewan tetap mengalami gelombang positif ketika para peserta memberikan dukungan melalui tepuk tangan meriah usai pelantikan.

Ketua I DPRD Kota Makassar Supratman menyampaikan harapan dan komitmen untuk bekerja lebih baik dalam mengawal kepentingan masyarakat Kota Makassar. Dengan tantangan cuaca yang menyertai mereka diharapkan dapat menciptakan kolaborasi yang solid dan produktif demi kemajuan daerah.

Meskipun suasana di Ruangan Paripurna terasa “panas,” semangat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat harus tetap berkobar demi tercapainya visi dan misi Kota Makassar.(Bn)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *