UKM Seni Tari Unhas Juara 2 di Kompetisi Tari Tingkat Dunia

BERITA iNEWS.COM, ITALY  Alhamdulillah UKM Seni Tari Unhas Indonesia berhasil meraih juara 2 dunia (Silver Medal) dalam International Dance and Vocal Contest All Colours of Art 14 November 2019 di San Marino, Italy.

Kegiatan ini diikuti oleh 34 peserta dari berbagai negara di dunia seperti Bulgaria, Latvia, Greece, France, Ukraine, Romania, Russia, Croatia, dan yang lainya.

Bacaan Lainnya

Tim berjumlah 21 orang didampingi oleh pembina Prof. Dr. Ir. Laode Asrul, MP., Dr. Eddyman Waliman Ferial, Nurwahidah Amin Thalib, beserta Wakil Ketua Harian Dekranasda Provinsi Sulsel, Andi Oci Suharyanti.

Tim terdiri dari 12 penari, 4 pemusik beserta koreografer yaitu Matt Azmar Ali dan penata musik Andi Musawir Kamil yang telah berproses lebih dari 6 bulan mulai dari tahap seleksi, latihan, penggalangan dana hingga keberangkatan dan membawa nama harum Indonesia di kancah internasional.

Terima kasih kepada Pembina UKM Seni Tari Unhas, Rektor Universitas Hasanuddin, Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar, Pemkot ParePare, Pemda Luwu Timur, Kemenristekdikti RI, BNI, Bright Gas, MEC Indonesia, IKA SMA Kartika, dan yang lainnya.

Ketua Tim, Andi Ainun Ni’ma, merasa sangat bangga dan terharu bisa mengibarkan bendera merah putih di panggung dunia. Congratulation for UKM Seni Tari Unhas, congratulation for Indonesia (*)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *