UNM Gelar Psikoedukasi Di SDI Borong Jambu II

UNM Gelar Psikoedukasi Di SDI Borong Jambu II
UNM Gelar Psikoedukasi Di SDI Borong Jambu II

BERITAINEWS, Makassar – Mahasiswa UNM yang magang di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) melaksanakan Program Psikoedukasi di Kelas IV.a UPT SPF SDI Borong Jambu II yang dikepalai oleh Kepsek Jamaluddin, S.Pd., M.Pd pada Rabu Pagi 22 MEI 2024 Kec Manggala Kota Makassar.

Pada kegiatan tersebut menurut Wali Kelas IV.A Ahmada Suryadi, S.Pd.,Gr. Saat berhasil dihubungi oleh awak media mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat.

Bacaan Lainnya

Selain bermanfaat Siswa siswa di Sekolah kami bisa lebih memahami tentang kesehatan badan apalagi edukasi seperti ini dilakukan sejak usia dini dan bisa terselenggara.”tandanya.

Atas kerja sama dan Kolaborasi antara Pihak sekolah dalam hal ini Bapak Kepala sekolah bersama Guru Kelas selaku Pengarah dan para mahasiswa dari Universitas Negeri Makassar. ” Ujar Ahmad Suryadi.

Sementara itu salah seorang Mahasiswa yang enggan disebutkan namanya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kepsek SDI Borong Jambu II Jamaluddin, S.Pd., M.Pd. yang telah menfasilitasi kami dan semoga dengan kegiatan ini sebagai program kerja kami sebagai Mahasiswa Magang di UPTD PPA berharap memberikan manfaat bagi siswa siswa terhadap pentingnya Psikoedukasi apalagi tagline-nya yaitu Do dan Don’t Touch My Body yakni Pentingnya Pengenalan Anggota Tubuh terkait yang bisa dan yang tidak bisa disentuh.(**)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *