UPT SPF SDI Antang I Optimis Bersaing di Al Azhar Festival 2023

UPT SPF SDI Antang I Optimis Bersaing di Al Azhar Festival 2023
UPT SPF SDI Antang I Optimis Bersaing di Al Azhar Festival 2023

BERITA, iNEWS, Makassar – Tim Futsal UPT SPF SDI Antang I yang juga diasuh oleh duet pelatih Sahidal- Udin Sangkala optimis menjelang turnamen Al Azhar Festival 2023 yang akan digelar selasa-rabu 14-15 maret di lapangan SDIT Al Azhar Jl hertasning Kota Makassar.

Di turnamen di Al azhar Festival 2023 diikuti 8 tim se kota makassar dari tingkat SD dan untuk tim SDI Antang 1 tergabung di grup b bersama SD Wahdah, SD Athirah Racing serta SDI Panaikang 3.

Bacaan Lainnya

Ditemui Senin 13/03/2022, Pelatih sekaligus Guru PJOK UPT SPF SDI Antang I Sahidal yang dikepalai oleh Ibu Hj Rosmiati, M.Pd itu mengatakan semoga ini event ini adalah wadah terhadap anak asuhnya untuk meningkatkan jam terbang dan mental bertanding serta untuk mengevaluasi hasil latihan selama ini. “Ujar Sahidal.

Diketahui di turnamen Al Azhar Festival 2023 diikuti 10 Tim dengan sistem kompetisi di huni 2 Grub, Grub A di isi Tim SD Nurul Fikri, SD Al Fityan School Gowa, UPT SPF SDN Aroepala, SDI Al Azhar 34 Makassar dan MIN I Gowa, sementara di Grub B ada Tim SD Al Qur’an Wahdah 02, SD Inpres Antang I, SDI Athirah Recin Center Makassar, SD IT Wahda Islamiyah 01 Makassar dan UPT SPF SDN Panaikang 3. (**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *