UPT SPF SDI Borong Jambu II Juara II Melodrama Tingkat SD Se- Kota Makassar

UPT SPF SDI Borong Jambu II Juara II Melodrama Tingkat SD Se- Kota Makassar
UPT SPF SDI Borong Jambu II Juara II Melodrama Tingkat SD Se- Kota Makassar

BERITA, iNEWS, Makassar – UPT SPF SDI Borong Jambu II yang dikepalai oleh Dra. Sundarsani, M.Pd. yang beralamat di Jl Amd Tamangapa Biring Romang Kec Manggala kembali menorehkan prestasi.

Setelah Tim futsal sekolah ini meraih gelar juara, salah satu tim melodrama yang dipersiapkan dengan baik akhirnya mencatatkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih juara II melodrama yang bertemakan “Pak Tua & Tikus Sawah” yang digelar Sabtu-Minggu 11-12 Maret 2023 di Mall GTC Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi, Guru UPT SDI Borong Jambu II Udin Sangkala mengatakan bahwa benar SDI BJ2 meraih juara II pada lomba tersebut dan tentunya latihan anak anak selama ini membuahkan hasil dan tidak sia sia ini berkat bimbingan serta kerja sama kita semua terkhusus Ibu Kepsek yang selalu mensupport serta Pendidik & Tenaga kependidikan.

“Iya.. ini berkat Kepsek SDI Borong Jambu II yang tak henti hentinya membimbing kegiatan kegiatan siswa yang menyangkut bakat potensi dan minat mereka.”ujar Udin Sangkala dalam ketenangannya Minggu 12/03/2023.

Sementara itu salah satu orang tua siswa merasa bangga dan bersyukur UPT SPF Borong Jambu II kembali mengukir Prestasi pokoknya BJ2 is the best. “Imbuh salah satu orang tua siswa Mama Zaki. (**/BB)

e catalog beritainews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *